Rabu, 22 September 2010

PEMBELAJARAN YANG BERMAKNA DALAM PROGRAM PEMBANGUNAN PENDIDIKAN

Dalam aktivitas perkembangan meliputi pempelajaran dari beberapa proses atau hasil. Mungkin termasuk apa saja dari pembelajaran tentang keluarga dasar (inti) penanaman lahan, pembelajaran bagaimana membuat atau memasarkan hasil lokasinya. Agar mencapai pengaruh dari inti program perkembangan dan aktivitas memerlukan perhatian yang teliti untuk apa yang memerlukan yang menjadi pembinaan dan bagaimana harapan dalam pembelajaran.
Pembelajaran yang paling efektif adalah sebuah proses dimana situasinya dalam konteks dan kebudayaan dari komunitas pembelajaran ini disebut pembelajaran yang bermakna

Perahan konteks, kebudayaan dan komunitas dalam pembelajaran yang bermakna

Metode pembelajaran terpokus kepada pemudahan informasi yang telah dikemukan menjadi tidak berkesan dalam waktu yang lama. Pandangan yang mukhtahir pada pembelajaran dilihat dan prosres aktif dan recursive. Perpekstif ini dimotori oleh penghargaan yang lebih kasar dan memiliki peran yang sangat penting dalam koteks pembelajaran untuk pembangun pengatahuan dan pemahaman. Mungkin saja perpekstif yang sifatnya membangun dalam suatu pembelajaran. Harus mengash kebudayaan bahan pelajaran dan pengamatan adalah yang paling potensial ketika (dimana), situasinya dalam konteks yang bermakna dimana dalam sebuah kebudayaan dan komunitas yang baik lagi kehidupan pelajaran.
Pandangan yang sifatnya membangun dalam pembelajaran sadalah dimana adanya proses mengembangkan pemahaman melalui pemecahan masalah dan pemikiran yang keritis. Sebagai sebuah proses aktif, pembelajaran yang paling aktif dan efisien ketika pelajar (siswa) sibuk dalam proses pembelajaran yang dilakukannya
Pendekatan ini juga yang paling penting dalam kelompok pembelajaran pada proses pembelajaran. Sebuah debatan bahwa pembelajaran, dan mengembangkan pemahaman, adalah sebuah proses sosial dimana munculnya sebagai sebuah hasil dari tindakan pelajar atas situasi yang bermasalah dalam kelompoknya, melalui dialog, diskusi dan debat.
Metode pengajaran menambahkan pada perpekstif pembelajaran yang mengembangkan yang menggunkan skenario, maslah, peristiwa, cinta dan kasus semua pengamalan pembelajaran, dan pendekatnya yang sifatnya membangun penilian dan dari hasil pembelajaran adalah secara dekat untuk konteks pembelajaran.
Bukti dan pelajaran ini digamabarkan secara luas dengan menggunakan skenario dan masalah yang mendasar dalam suatu pembelajaran misalnya tentang ilmu obat-obat dan ilmu kesehatan, kasus (hal) yang mendasar menjadi alasan dalam mempelajari ilmu hukum, bisnis dan ekonomi dan menggunakan serta memainkan peran dalam ilmu sosial. Dalam konteks ini, pelajar dalam situasi dimana mereka membutuhkan untuk memikirkan diri mereka kita sendiri yang digambarkan dengan aksi mereka, peran mereka dalam mengambil kesimpulan, dan memutuskan dalam suatu masalah dan tindakan mereka.

Contribusi yang terbuka, fleksibel dan perkembangan pendirian jarak jauh
Bersama dengan tumbuhnya pemahaman tentang pembelajaran yang bermakna, kami semakin menjadi sadar tentang peran pembelajaran dan proklamasikan pendidikan seperti sosial, ekonomi dan perkembangan politik dalam masyarakat kita.
Secara Luas diakui bahwa informasi dan pengatahuan adalah kekuatan, dan inilah yang menjadi (atau akses), yang sering menjadi posisi yang lebih baiak dari pada tidak melakukan sama sekali. Dalam perkembangan konteks ini, akses untuk informasi mungkin saja sebagai menjadi dasar komponen untuk memperoleh berita dan laporan cuaca dari siaran radio atau televisi, atau untuk memperoleh pengeatahuan tentang bagaiman upaya menanggulangi bencana alam.
Kebutuhan, fleksibel dan pembelajaran jarak jahu memberi kontribusi yang penting untuk perkembangan oleh penyediaan pembelajaran dan peluang pendidikan yang telah didiskusi, dari pertipasi dikampus sebagai dasar program pendidikan. Dulunya, pendidik itu sesuai kebiasaan tanpa menggunakan akses, banyak orang-orang mengetepikan dan tidak mampu menjalankan dengan sepenuhnya dalam kehidupan sosial. Ekonomi dan perkembangan politik dalam masyarakat mereka itu tergolong kepada :
• Pekerjaan tetap atau komite untuk anggota keluarga lainnya yang peduli dan bertanggung jawab.
• Ketidak mampuan untuk berpartipasi secara wajar untuk bidang jenis kelamin atau sosial, kebudayaan, status, bahasa, dan kemahaman dibidang politik.
• Ketidak mampuan untuk mencukupi biaya masuk perguruan tinggi dalam dunia pendidikkan, atau tidak mampu untuk mengakses dunia pendidik yang sesuai dengan lokasi fisik dari fasilitas atau institusi.
• Tidak adanya persyaratan formulir yang diperlukan untuk menambah peserta perguruan tinggi ( kampus ) dalam dunia pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar